Crazyum


Crazyum (noun) : Kumpulan orang-orang freak yang memiliki kepribadian yang berbeda, kata orang kami sombong/songong padahal kami hanyalah orang freak yang berkumpul.

Kurang lebih seperti itu lah definisi Crazyum. next,

Crazyum diambil dari 2 kata, yaitu Crazy (Gila) dan Potassium (Bahan peledak) jadi kesimpulannya adalah Orang gila abis minum potassium. Minum Potassium = mati. lalu kami ini apa.. gausah dipikiran lah :v

Awalnya, hanyalah sekumpulan remaja yang memiliki hobi menyanyi dan bikin rusuh. Terdiri dari, Alfi (Mikajeh), Kak Fadhli (Kambing), Kak Inas, Piyo (Anak Ayam), Kezia (Butet), Tasya (Bogel), Rama, Aulia, Kak Juan, dan Manda.

Dulu, nama Crazyum adalah Fiapita dan anggotanya hanya 5 orang, yaitu Alfi, Kak Inas, Kak Fadhli, Piyo dan Tasya. Fiapita terbentuk di kamar piyo, saat itu kami sedang tergila-gila dengan lagu Himawari no Yakusoku dan juga cerita horror Kak Fadhli. Jadi kami pun memparodikan lagu itu menjadi seperti ini :



Ciuman sama setan
gregetnya itu gabisa ditahan
ngerinya gue kerasukan
karena setan itu mengoyahkan keimanan

memang perlahan-lahan mengerikan
sampai gigi ini merasa gemeteran

pengalaman gue yang paling sulit untuk dilupakan
dicium sama setan
yang kuharapkan dicium beneran
bukan sama makhluk ga keliatan

bagai digampar mantan
nyeseknya itu gabisa ditahan
sampai keringetan

hal yang paling menjijikan
yang pernah aku rasakan
habis diterbangin ke awan
terkapar dijalan.

Pun kami memberikan nama untuk vocal grup kami, terpikirlah nama FiaPiTa, singkatan dari Fadhli Inas Alfi PIyo TAsya. Tapi, esok harinya kami pikir nama itu terlalu norak, jadi ketemu lah nama Crazyum.

Tapi, kami selalu bermain rame-rame. jadi dipilihlah Crazyum fix tuh udah.

Saat bulan puasa, Crazyum pernah mengadakan Bukber. Tapi, saat itu gada si Butet. nah, disitulah awal kami kenal Manda (Sodara piyo). Dari situ kita makin deket sama Manda. sering main dan ngumpul. 

Basecamp Crazyum itu rumahnya Piyo. Hampir setiap pulang sekolah selalu ngumpul disana. Cuma sekedar ngobrol-ngobrol juga bakal jadi seru.

katanya, kalau kami udah ngumpul bakal jadi berisik banget. 

tapi sekarang Crazyum udah jarang ngumpul, karena banyak anggota yang udah sibuk. Kak Juan sekarang SMA. Manda tinggal di Jambi. Kak Fadhli dan Kak Inas udah kelas 9. tapi walaupun gitu kita tetep solid. 

0 komentar:

Posting Komentar

Social Icons

Popular Posts